Adobe Connect Troubleshooting & FAQ | LaSalle College Jakarta
COVID-19

Adobe Connect Troubleshooting & FAQ

Permohonan Informasi
X
Other contact or email
Maret 30, 2020

Perlu dukungan dengan Adobe Connect?

Alat pembelajaran online tersedia untuk Anda. Anda dapat mengajukan pertanyaan kepada salah satu pakar Adobe kami. Lihatlah ikon dukungan teknis seperti di bawah ini pada halaman web berita COVID-19.

Adobe Support

Bahan minimum yang diperlukan untuk kelas online

Mobile atau tablet

  • Google Android 4.4 or Windows later version
  • Apple iOS 8.1.2 or higher version

Computer - Windows

  • Intel Pentium 4 1.4 GHz atau prosesor yang lebih tinggi (atau setara)
  • Windows 10, 8.1 (32-bit / 64-bit), Windows 7 (32-bit / 64-bit)
  • RAM 512 MB (disarankan 1 GB)
  • Microsoft Internet Explorer 11 atau lebih tinggi, browser Windows Edge, Mozilla Firefox dan Google Chrome
  • Resolusi layar: setidaknya 1080 x 900 (disarankan 1280x1024)
  • artu suara, headset dengan mikrofon internal untuk mencegah umpan balik

Computer - MAC OS

  • Intel Core Duo Processor 1,83 GHz atau lebih tinggi
  • RAM 512 MB (disarankan 1 GB)
  • Mac OS X 10.12, 10.13 dan 10.14
  • Mozilla Firefox, Apple Safari, Google Chrome
  • Resolusi layar: setidaknya 1080 x 900 (disarankan 1280x1024)
  • Sound card, headset dengan mikrofon internal untuk mencegah umpan balik

Ruang Adobe Connect tampaknya membeku

  • Solusi: Keluar dari Adobe Connect dan masuk kembali untuk menyegarkan koneksi.

Suara terpotong sepenuhnya

  • Solusi: Tutup sesi Adobe Connect dan browser Anda. Kemudian buka kembali keduanya untuk bergabung dalam sesi.

Suara Anda terpotong masuk dan keluar

  • Penyebab: Ini adalah masalah kecepatan koneksi.
  • Solusi: Gunakan koneksi internet kabel, atau coba untuk bekerja sedekat mungkin dengan router nirkabel. Pastikan Anda telah mengatur kecepatan koneksi Anda di Adobe Connect ke jenis koneksi yang Anda gunakan.

Ada umpan balik yang keras

  • Penyebab: Seseorang yang mikrofonnya aktif mendengarkan sesi di speaker mereka, dan suara dari speaker diambil oleh mikrofon mereka, menyebabkan umpan balik
  • Solusi: Kenakan headset / headphone / earbud, dan matikan speaker. Instruktur Anda mungkin menonaktifkan akses mikrofon Anda jika umpan balik keras terus menyebabkan masalah.

Anda tidak dapat masuk ke Adobe Connect

  • Biarkan salah satu pakar Adobe Connect kami membantu Anda dengan alat obrolan langsung. Cari ikon dukungan teknis di bawah ini di halaman web berita COVID-19.
Adobe Support

Mikrofon Anda tidak berfungsi

  • Solusi: Pastikan mikrofon Anda terhubung sebelum Anda masuk ke Adobe Connect. Jika tidak, keluar dari Adobe Connect, tancapkan mikrofon Anda, dan masuk lagi.
  • Pastikan Anda mengklik "Izinkan" ketika Anda mendapatkan popup yang meminta izin untuk Adobe Connect untuk mengakses mikrofon Anda. Saat Anda berada dalam sesi Adobe Connect, lakukan Pengaturan Wizard Audio, di bawah menu ‘Meeting’, dalam submenu ‘Kelola Pengaturan Saya’. Bagian terpenting adalah Langkah 2, tempat Anda memilih mikrofon dari daftar / submenu. Pastikan Anda memilih mikrofon yang tepat. Jika mikrofon Anda tidak terdaftar, Anda harus me-restart komputer Anda dengan mikrofon yang terhubung. Jika setelah restart masih belum terdaftar, Anda mungkin perlu menginstal driver untuk mikrofon Anda.
  • Anda dapat mengakses Pengaturan Wizard Audio kapan saja di kelas terbuka yang akan disediakan oleh instruktur Anda. Pastikan mikrofon dan headset audio Anda berfungsi dengan komputer Anda saat Anda tidak masuk ke Adobe Connect. Jika tidak, dan Anda tidak dapat mendengar audio dan / atau tidak dapat didengar ketika Anda berbicara ke mikrofon, coba ini (untuk Windows):
    • Klik kanan pada ikon pengeras suara kecil yang ada di sudut kanan bawah layar, dekat jam.
    • Pilih "Sesuaikan Properti Audio" / "Adjust Audio Properties".
    • Di jendela yang muncul, klik pada tab "Audio".
    • Pada halaman itu, di bawah "Pemutaran Suara" / "Sound Playback" dan "Perekaman Suara" / "Sound Recording", lihat opsi apa yang ada di kotak drop-down dan lihat apakah mengubah default akan memperbaiki masalah.

Anda tidak bisa membuat Adobe Connect memuat dengan benar ('layar memuat putih’)

  • Solusi: Anda perlu mencoba peramban lain, atau menginstal versi Flash terbaru.
  • Perbaikan jangka pendek bagi Anda untuk memuat Adobe Connect dari dalam browser. Anda dapat melakukan ini dengan menambahkan? Launcher = false ke URL kelas (sebelum Anda mengkliknya)

Anda tidak dapat mengaktifkan ‘Unduh File’ atau ‘Link Web’

  • Penyebab: Ini biasanya karena pemblokir popup, karena kedua pod ini membuka jendela baru
  • Solusi: Tahan ‘Shift’ dan coba ‘Simpan ke Komputer Saya’ atau “Buka di Peramban” dari pod ini
Semua Sekolah
COVID-19
Berita
2020